Sukses

Juve Temukan Pengganti Pas untuk Barzagli

Rupanya klub raksasa Italia, Juventus tak ingin bergantung pada skuat lama mereka.

Liputan6.com, Turin - Juventus rupanya ingin melakukan perombakan skuat dalam waktu dekat. Terbaru, Si Nyonya Tua sedang mendekati bek Espanyol, Hector Moreno.

Skuat Juventus sebenarnya masih sangat kuat dalam tiga musim terakhir. Terbukti mereka selalu berhasil menggondol scudetto meski diperkuat mayoritas pemain yang sama.

Namun Juventus sadar para penggawanya seperti Andrea Barzagli mulai menua. Itu sebabnya peremajaan tim akan dimulai sejak bursa transfer bulan ini.

Moreno menjadi target pertama yang dibidik Juve. Bek berusia 27 tahun itu rencananya akan dibeli dengan harga tujuh juta euro atau Rp 99 miliar. Juve tertarik memboyong Moreno karena ia merupakan bek andalan di Espanyol.

Menariknya, kepindahan Moreno tampaknya tidak akan menemui jalan terjal. Pasalnya agen Moreno, Mino Raiola sangat dekat dengan Direktur Olahraga Juventus Giuseppe Marrotta.

Moreno membela Espanyol sejak 2011 dari klub AZ Alkmaar. Dia telah mencetak enam gol dari 101 penampilannya bersama klub dari Catalan itu.

Baca Juga:

Keppres Asian Games 2018 Terbit Akhir Bulan Ini

Juara SCM Cup 2015, Gonzales: Ini Baru Pemanasan!

RvP Berang Keran Golnya Macet Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.