Sukses

Arema Juara SCM Cup 2015, Gonzales: Ini Baru Pemanasan!

Arema sukses menaklukkan 1-0 Sriwijaya FC di partai puncak yang digelar di Stadion Jakabaring, Selasa (27/1/2015).

Liputan6.com, Palembang - Cristian Gonzales tak mau besar kepala usai Arema Cronus menjadi juara SCM Cup 2015. Striker naturalisasi ini berharap kemenangan di SCM Cup menjadi modal berharga menuju Indonesia Super League 2015).

Arema sukses menaklukkan 1-0 Sriwijaya FC di partai puncak yang digelar di Stadion Jakabaring, Selasa (27/1/2015). Gol tunggal kemenangan Tim Singo Edan diciptakan oleh Gilang Ginarsa.

"Alhamdulillah Gilang Gunarsa menceyak gol bagi Arema. Kami agak kelelahan pascalaga lawan Persebaya. Jadi kami bersyukur ada pemain yang mampu menciptakan gol," kata Gonzales pada Liputan6.com usai laga.

Menariknya Gonzales mengungkapkan Arema sebenarnya tidak punya target khusus di laga final tadi. Terlebih tim asuhan Suharno masih mencari bentuk permainan terbaik.

"Kemenangan ini cuma pemanasan saja jelang ISL 2015 nanti," kata Gonzales semringah.

Sedangkan bek Victor Igbonefo juga sangat senang menyambut trofi pertama di musim ini. "Tentu saya sangat senang dapat mengalahkan Sriwijaya di kandang. Ini modal bagus bagi persiapan tim di ISL nanti," katanya antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini