Sukses

Suharno: Arema Menang Karena Aremania!

Arema menaklukkan tuan rumah melalui gol yang dicetak Gilang Ginarsa.

Liputan6.com, Palembang - Arema Cronus sukses menjuarai SCM Cup 2015 usai menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0, Selasa (27/1/2015) di Stadion Jakabaring. Menurut pelatih Arema, Suharno, kemenangan ini tidak lepas dari dukungan para fans.

Arema menaklukkan tuan rumah melalui gol yang dicetak Gilang Ginarsa. Ini merupakan trofi kedua Tim Singo Edan musim ini setelah menjadi juara bersama di Trofeo Persija.

"Kemenangan ini berkat doa dan dukungan Aremania. Saya dengar mereka mengadakan nonton bareng di beberapa titik di Malang. Saya ucapkan terima kasih untuk semua dukungannya," kata Suharno antusias.

Suharno juga bangga dengan penampilan anak asuhnya di ajang SCM Cup. Meski jadwal terbilang padat, skuat Singo Edan tetap menunjukkan performa yang baik.

"Kami menghargai kerja keras pemain. Saya tahu mereka tidak bisa 100% karena padatnya jadwal. Tapi mereka tetap berjuang hingga akhir."

Suharno menambahkan, "Arema kelelahan menghadapi babak perpanjangan waktu lawan Persebaya, sedangkan Sriwijaya masih punya waktu istirahat, tapi pemain tetap mampu menjalankan instruksi yang saya berikan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.