Sukses

Baru Datang, Bek Milan Ini Malah Buka Peluang ke Klub Lain

AC Milan mendatangkan dua bek baru pada musim panas lalu.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan mendatangkan dua bek baru pada musim panas lalu. Pertama adalah Alex dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain dan Pablo Armero yang dipinjam dari Udinese.

Namun, pada jendela transfer musim dingin ini, Pablo Armero malah membuka peluang untuk hengkang dari San Siro. Hal tersebut dikatakan oleh agen sang pemain, Luciano Ramalho.

Pada Selasa (27/1) kemarin, Ramalho mengakui kalau telah terjadi pertemuan antara CEO Milan Adriano Galliani dan Presiden Genoa, Enrico Prezioni. Kabarnya bakal ada pertukaran pemain antara Armero dengan Luca Antonelli.

"Hari ini saya makan siang dengan Galliani dan Preziosi di Savoia (sebuah hotel di Milan)," ujar Luciano Ramalho kepada MilanNews.

"Saya berbicara dengan mereka hari ini (kemarin WIB), kami berbicara tentang bursa transfer dan kemungkinan-kemungkinannya, tapi itu hanya awal negosiasi," sambung sang agen.

"Mungkin, kami bekerja di dalamnya. Saya tidak tahu tentang pertukaran, tapi Genoa tertarik pada Armero," tutup Ramalho.

Baca Juga:

Top 5: Benzema Diincar Klub Inggris, Persib Ditinggal Pemain

Pasca Putus dengan Ronaldo, Irina Tampil Setengah Bugil

Ronaldo Kena Sanksi, Messi Siap Kejar Gol CR7

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.