Sukses

Penuh Rotasi, Inilah Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool

Chelsea melakukan sembilan perubahan sementara Liverpool lima perubahan.

Liputan6.com, London - Chelsea menurunkan rotasi besar-besaran untuk laga semifinal leg kedua Capital One Cup melawan Liverpool sesaat lagi. Manajer Jose Mourinho melakukan sembilan perubahan ketimbang di laga terakhirnya.

Maklum pada laga terakhir The Blues kalah 2-4 dari Bradford di ajang Piala FA. Sehingga Mourinho pun tak mau kekalahan kembali terulang di laga kali ini.

Di lini belakang Thibaut Courtois menjadi andalan di bawah mistar gawang. Sementara Kurt Zouma akan menjadi bek tengah bersama John Terry. Ia akan dibantu Branislav Ivanovic dan Filipe Luis.

Di lini tengah dan depan Chelsea akan bertumpu pada Nemanja Matic, Cesc Fabregas, Willian, Oscar, Eden Hazard, serta Diego Costa.

Dri kubu Liverpool, manajer Brendan Rodgers hanya melakukan lima pergantian ketimbang laga terakhirnya.

The Reds akan mengandalkan pengalaman Steven Gerrard untuk mengimbangi lini tengah Chelsea. Sedangkan di lini depan Lazar Markovic akan menjadi andalan menjebol gawang lawan.

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Zouma, Terry, Filipe Luis; Matic, Fabregas; Willian, Oscar, Hazard; Diego Costa.

Liverpool (3-5-1-1): Mignolet; Can, Skrtel, Sakho; Markovic, Henderson, Gerrard, Lucas, Moreno; Coutinho; Sterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.