Sukses

Chelsea vs Liverpool Berlanjut ke Extra Time

Chelsea dan Liverpool bermain imbang 0-0 selama 90 menit.

Liputan6.com, London - Laga Chelsea vs Liverpool di babak semifinal Capital One Cup, Selasa (27/1/2015) atau Rabu dini hari WIB harus berlanjut ke babak tambahan. Pasalnya hingga 90 menit laga berjalan kedudukan masih sama kuat 0-0.

Sama seperti babak pertama, tempo permainan di babak kedua juga langsung tinggi sejak peluit dibunyikan wasit. Kedua tim terus mencari celah untuk menyerang dan menciptakan peluang.

Tiga menit laga berjalan Martin Skrtel nyaris membuat gol bunuh diri. Beruntung sepakannya mengantisipasi umpan silang Eden Hazard masih melambung di atas gawang Simon Mignolet.

Laga kembali memanas pada menit ke-53. Untuk kesekian kalinya Skrtel harus beradu mulut dengan Diego Costa.

Hazard kembali membuat pertahanan Liverpool kocar-kacir pada menit ke-58. Sayangnya tendangan keras pemain asal Belgia itu menyamping tipis dari gawang Mignolet.

Costa punya peluang emas bagi Chelsea dua menit kemudian. Tapi penyelamatan gemilang oleh Mignolet menggunakan kakinya membuat tendangan pemain timnas Spanyol itu menjadi sia-sia. Padahal bola sempat berbelok arah mengenai Skrtel.

Mignolet kembali menjadi benteng penyelamat Liverpool pada menit ke-64. Kali ini ia membuat penetrasi Costa di dalam kotak penalti menjadi gagal meski sudah tidak ada pengawalan bek Liverpool.

Ramires yang masuk menggantikan Cesc Fabregas di babak kedua mencoba melakukan tendangan jarak jauh pada menit ke-68. Namun spekulasinya sia-sia karena bola tak mengarah ke gawang.

Pertarungan sengit terus terjadi di lini tengah. Kedua tim terus bergantian melancarkan serangan hingga menit akhir laga. Namun belum ada gol tercipta sehingga laga harus dilanjutkan ke perpanjangan  waktu.

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Zouma, Terry, Filipe Luis/ Azpilicueta (78); Matic, Fabregas/ Ramires (50); Willian, Oscar, Hazard; Diego Costa.

Liverpool (3-5-1-1): Mignolet; Can, Skrtel, Sakho/ Johnson (57); Markovic/ Balotelli (70), Henderson, Gerrard, Lucas, Moreno; Coutinho; Sterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini