Sukses

Hancurkan Milan, Biglia Banggakan Permainan Lazio

Lazio baru saja menghempaskan Milan 1-0 di San Siro pada babak perempat final Coppa Italia (28/1) dini hari tadi.

Liputan6.com, Milan - Lazio baru saja menghempaskan AC Milan 1-0 di San Siro pada babak perempat final Coppa Italia (28/1) dini hari tadi. Gol tunggal gelandang Lucas Biglia dari titik putih menjadi penentu lolosnya Le Aquile lolos ke empat besar.

Meski bermain dengan 10 orang sejak babak pertama karena kartu merah Lorik Cana, Lazio nyatanya memiliki peluang lebih banyak ketimbang tuan rumah.

Biglia mengatakan kalau timnya mampu membuktikan kekuatan dengan mengalahkan Rossoneri di Coppa Italia. "Tim ini menampilkan kalau mereka kuat, di atas seluruh orang yang diturunkan," kata Biglia kepada kepada Rai Sport.

"Saya senang, tapi seperti yang kami katakan di akhir pekan lalu, kami ingin melanjutkan penampilan hebat ini," sambung pemain asal Argentina tersebut.

"Kami berada di jalan yang benar dan ini adalah skuat Lazio yang hebat," tutup Biglia.

Lazio kini akan menghadapi Napoli atau Inter di semi final Coppa Italia. Laga Napoli vs Inter sendiri bakal digelar pada Kamis (5/2) mendatang.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Persija Jakarta di ISL 2015

Bungkam Sriwijaya, Arema Juara SCM Cup 2015!

Metode Latihan Ronaldo Bikin James Geleng-geleng

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini