Sukses

Liverpool Tersingkir, Rodgers: Kiper Chelsea Kelas Dunia

Liputan6.com, London - Manajer Liverpool Brendan Rodgers menilai timnya tak layak kalah 0-1 dari Chelsea dalam semifinal Capital One Cup leg kedua, Selasa (27/1/2015) atau Rabu dini hari WIB. Ia menyebut kiper Chelsea Thibaut Courtois menjadi pembeda dalam laga tersebut.

Liverpool menyerah dari Chelsea setelah Branislav Ivanovic mencetak gol di babak extra time. The Reds pun tersingkir karena kalah skor agregat 1-2 dari tuan rumah.

"Dalam dua leg, kami tim yang lebih baik. Namun jika Anda analisa kiper Chelsea lah yang memenangkan kedua leg ini," kata Rodgers seperti dilansir BBC.

"Terkadang kita menghadapi benteng di suatu jalan. Dan pekan ini serta pekan lalu benteng kami Thibaut Courtois. Dia kiper kelas dunia," kata Rodgers menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus ke Liga Champions

Meski demikian Rodgers tetap memuji penampilan anak asuhnya yang tampil luar biasa sepanjang laga. Kini ia meminta Steven Gerrard dan kawan-kawan fokus di Liga Premier Inggris dan Piala FA.

"Tidak ada perasaan lain kecuali kebanggaan bagi para pemain. Mereka memberikan segalanya di lapangan. Kami harus tetap fokus agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan," kata Rodgers.

Baca Juga:

Keppres Asian Games 2018 Terbit Akhir Bulan Ini

Juara SCM Cup 2015, Gonzales: Ini Baru Pemanasan!

RvP Berang Keran Golnya Macet Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini