Sukses

Bocchetti Girang Bisa Tes Medis di Milan

AC Milan akhirnya melakukan pergerakan jelang penutupan bursa transfer pemain musim dingin ini.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akhirnya melakukan pergerakan jelang penutupan bursa transfer pemain musim dingin ini. Tak jauh-jauh, langkah Milan lagi-lagi mendatangkan pemain dengan status pinjaman.

Kanal resmi klub, Milan Channel, baru saja melaporkan bahwa Salvatore Bocchetti, bek tengah Spartak Moskow bakal tes medis hari ini (28/1) di Milanello.

Pemain internasional Italia tersebut sepakat bermain sebagai pemain pinjaman dengan klausul kontrak permanen di akhir musim ini.

Bocchetti meninggalkan tanah kelahirannya pada 2010 untuk bergabung dengan Rubin Kazan dari Genoa. Pemain berusia 28 tahun ini mengoleksi lima caps bersama tim nasional Italia, dan menjadi bagian dari skuat Gli Azzurri di Piala Dunia 2010.

Milan Channel juga melaporkan kalau sang pemain telah tiba di Milan untuk tes medis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiba di Milan

Bek tengah ini akan bermain di Milan selama enam bulan dengan status pemain pinjaman. Namun, Football Italia melansir kalau belum jelas apakah sang pemain memiliki opsi dipermanenkan.

"Saya belum pernah berbicara dengan Inzaghi, tapi saya senang mereka menginginkan saya dan sangat gembira bisa kembali ke Italia, seperti yang saya inginkan," ungkap Bocchetti kepada Sky Sport Italia.

"Saya harap juga bisa kembali ke Nazionale (timnas). Full-back atau bek tengah? Saya siapa melakukan apapun demi Milan," sambung mantan pemain Genoa ini.

Baca Juga:

Keppres Asian Games 2018 Terbit Akhir Bulan Ini

Juara SCM Cup 2015, Gonzales: Ini Baru Pemanasan!

RvP Berang Keran Golnya Macet Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini