Sukses

City Berpeluang Dapatkan Pemain Incaran MU dan Madrid

Liputan6.com, Manchester - Manchester City berharap bisa memenangi persaingan mendapatkan gelandang Juventus Paul Pogba. Ketertarikan Juve terhadap salah satu pemain City membuat tim asuhan Manuel Pellegrini ini optimistis bisa merekrut Pogba.

Pogba saat ini menjadi salah satu pemain yang paling diburu klub-klub kaya Eropa. Penampilan apik pemuda Prancis itu membuat City, Manchester United, Real Madrid, Chelsea dan Paris Saint Germain menginginkan Pogba.

Tidak mudah mendapatkan Pogba. Agen eks pemain MU itu, Mino Raiola belum lama ini mengklaim hanya tawaran 200 juta pound yang akan membuat Juventus bersedia melepas Pogba.

Klub-klub yang berminat merekrut Pogba pun mulai menyiapkan proposal untuk merayu Juventus. PSG misalnya ingin memberikan Edinson Cavani dan Marco Verratti. Sedangkan Chelsea akan memberikan uang tunai serta Ramires dan John Obi Mikel. (lanjut ke halaman berikutnya)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lepas Jovetic

Menurut The Sun, City juga sudah menyiapkan proposal untuk diberikan kepada Juve. Mereka berniat melepas Steven Jovetic ke Juve agar harga Pogba dipangkas. Kebetulan Juve juga diketahui menginginkan Jovetic.

City tak keberatan melepas eks pemain Fiorentina itu karena mereka baru saja mendapatkan Wilfried Bony dari Swansea City.

Ketertarikan Juve terhadap Jovetic diharapkan dapat melincinkan jalan kepindahan Pogba ke Etihad Stadium.

Baca Juga

Kartu Merah Ronaldo: Manchester United 3 Real Madrid 5

Bungkam Sriwijaya, Arema Juara SCM Cup 2015!

Metode Latihan Ronaldo Bikin James Geleng-geleng

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini