Sukses

Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?

Forlan saat ini membela klub Jepang.

Liputan6.com, Osaka- Mantan pemain Manchester United Diego Forlan kemungkinan akan kembali berkarier di Liga Premier Inggris. Saat ini ada tiga klub yang sedang memburu tanda tangan Forlan.

Pria Uruguay itu saat ini bermain bersama klub Jepang Cerezo Osaka. Namun Forlan tidak betah bermain di Cerezo. Dia kecewa dengan sikap rekan-rekan setimnya yang tidak merasa sedih meski harus terdegradasi.

Kegalauan Forlan menurut The Sun akan dimanfaatkan oleh tiga klub Liga Premier yakni Hull City West Bromwich Albion dan Stoke City untuk merayunya kembali main di Inggris.

Ketiga klub tersebut berharap bisa merekrut Forlan sebelum bursa transfer Januari ditutup. Kabarnya Forlan bisa dipinjam dari Cerezo Osaka selama enam bulan hingga akhir musim nanti.

Forlan sudah pernah bermain di Liga Premier. Dia membela MU dari tahun 2002 hingga 2004. Sayangnya Forlan tidak sukses ketika bermain di Old Trafford. Forlan cuma jadi penghuni bangku cadangan.
 
Selepas meninggalkan MU, karier Forlan kembali melejit. Forlan menjadi mesin gol di Villarreal dan Atletico Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.