Sukses

MU Jual Pemain Mudanya ke Crystal Palace

Zaha gagal bersinar di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan akan menjual pemain muda berbakatnya Wilfried Zaha ke Crystal Palace pada pekan ini sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Pemuda 22 tahun itu dibeli MU pada tahun 2013 di era Sir Alex Ferguson dari Palace. Namun Zaha harus menelan pil pahit tidak masuk perencanaan penerus Ferguson, David Moyes. Zaha lebih banyak dicadangkan.

Bergantinya kursi manajer ke Louis van Gaal tak mengubah nasib Zaha. Van Gaal tidak mau memakai jasa Zaha. Dia lebih memilih membeli Angel Di Maria. Zaha pun dipinjamkan MU ke Palace.

Kembali ke Palace, Zaha menemukan kembali sentuhan emasnya. Zaha musim ini tampil 18 kali. Palace pun berencana membeli kembali pemain berkebangsaan Inggris itu.

Seperti diberitakan The Mirror, Zaha bersedia mengakhiri kariernya di Old Trafford. Dia ingin Palace mempermanenkannya. Kepindahan Zaha secara permanen diperkirakan rampung beberapa hari mendatang.

Baca Juga

Milan Belum Berencana Ganti Pelatih

City Berpeluang Dapatkan Pemain Incaran MU dan Madri

Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.