Sukses

Jumpa City, Chelsea Terancam Tanpa Fabregas

Kemenangan atas Liverpool harus dibayar mahal.

Liputan6.com, London - Petaka menimpa Chelsea jelang laga penting kontra Manchester City di ajang Liga Premier Inggris akhir pekan nanti. Gelandang andalan The Blues Cesc Fabregas terancam absen karena mengalami cedera hamstring.

Pemain nasional Spanyol itu mengalami cedera tersebut saat Chelsea menang 1-0 atas Liverpool di leg kedua semi final Piala Liga Inggris, dini hari tadi. Pada laga di Stamford Bridge tersebut, Fabregas berbenturan dengan rekan setimnya John Terry.

Fabregas harus ditarik keluar di awal babak kedua. Untungnya tanpa Fabregas Chelsea masih bisa menang berkat sundulan Branislav Ivanovic di babak perpanjangan waktu.

Setelah pertandingan berakhir, manajer Chelsea Jose Mourinho memastikan Fabregas mengalami masalah pada hamstring. Bek kiri Filipe Luis juga terkena cedera betis.

"Filipe mengalami cedera betis dan Fabregas hamstring. Fabregas mengatakan kepada saya dia tidak cedera sessat setelah berbenturan dengan Terry tapi dia merasakannya setelah beberapa saat," tutur Mourinho.

Belum jelas apakah Fabregas akan bisa pulih tepat waktu saat menghadapi City akhir pekan nanti. Bila Fabregas absen maka akan menjadi kerugian besar bagi Mourinho.

Pada musim ini Fabregas merupakan salah satu kunci sukses The Blues memuncaki klasemen. Dia mencetak dua gol dan 15 assist. Chelsea wajib mengalahkan City sebab bila sampai kalah, maka jarak mereka dengan sang lawan di klasemen cuma dua poin saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

Video Terkini