Sukses

Milan Belum Berencana Ganti Pelatih

Inzaghi akan terus dipertahankan oleh Milan.

Liputan6.com, Milan- Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi masih dapat sedikit bernafas lega. I Rossoneri memastikan Inzaghi tidak akan dipecat meski prestasi klub sedang terpuruk saat ini.

Milan baru saja menelan pil pahit tersingkir dari Coppa Italia. Stephan El Shaarawy cs kalah 0-1 dari Lazio. Padahal Lazio harus bermain dengan 10 pemain sejak awal babak kedua.

Kegagalan ini sangat mengecewakan Milan. Pasalnya Coppa Italia menjadi gelar yang paling mungkin diraih Milan musim ini setelah terpuruk di papan tengah Serie A dan absen di Liga Champions.

Akibat tersingkir dari Coppa Italia, masa depan Inzaghi menyisakan tanda tanya besar. Konon Inzaghi akan dipecat Milan karena di Serie A pun klub milik Silvio Berlusconi itu baru saja menelan dua kekalahan beruntun sehingga tersungkur di posisi 11

Namun, tak lama setelah didepak Lazio, Milan Channel langsung mengumumkan Inzaghi tidak akan dilengserkan dari posisinya. Keputusan mempertahankan Inzaghi diambil setelah Berlusconi berbicara lewat telepon dengan CEO Adriano Galliani.

Inzaghi mulai menangani Milan musim panas lalu. Sebelumnya dia merupakan pelatih tim primavera Milan. Bersama Inzaghi, prestasi Milan tak kunjung membaik. Mereka cuma menang sekali di tahun 2015.

Baca juga:

Liverpool Tersingkir, Rodgers: Kiper Chelsea Kelas Dunia

Juara SCM Cup, Bek Tangguh Arema Pede Menangi ISL

Eks Direktur Umum Milan Gantikan Zubizzaretta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.