Sukses

2 Pemain Chelsea Jadi Tumbal Kemenangan Atas Liverpool

Liputan6.com, London - Branislav Ivanovic mengantarkan Chelsea lolos ke partai final Capital One setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 di Stamford Bridge Stadium, dini hari tadi. The Blues --sebutan Chelsea-- menang agregat 2-1.

Namun, di balik kemenangan tersebut terselip sebuah petaka untuk klub asal Kota London tersebut. Dua pemain mereka, Cesc Fabregas dan bek asal Brasil, Felipe Luis mengalami cedera.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/756566/original/036331500_1414382909-fabregas-2-yos-141027.jpg

"Felipe Luis mengalami cedera betis dan Fabregas bermasalah dengan hamstring. Fabregas bilang kalau dirinya tidak apa-apa, tapi dia akan berada (di ruang istirahat) dalam beberapa saat," jelas manajer Chelsea, Jose Mourinho, dikutip dari Goal.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kronologi Cedera

Kronologi Cedera

Fabregas mendapatkan cedera hamstring saat mencoba membuang bola pada menit ke-50. Tapi nasib sial dialami gelandang asal Spanyol tersebut, dia bertabrakan dengan kapten John Terry. Fabregas pun terpaksa digantikan oleh Ramires.

Sedangkan Luis memiliki masalah betis. Mantan bek Atletico Madrid itu meringis kesakitan pada menit ke-78. Mourinho pun terpaksa menurunkan Cesar Azpilicueta.

Keduanya pun dipastikan bakal absen saat The Blues menghadapi Manchester City di Stamford Bridge Stadium, Minggu (1/2/2015) dini hari WIB.

Baca juga:

Liverpool Tersingkir, Rodgers: Kiper Chelsea Kelas Dunia

Juara SCM Cup, Bek Tangguh Arema Pede Menangi ISL

Eks Direktur Umum Milan Gantikan Zubizzaretta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini