Sukses

Usai Podolski-Shaqiri, Inter Dapat Amunisi Baru Lagi

Liputan6.com, Milan - Inter Milan belum berhenti mendatangkan pemain baru. Klub milik Erick Thohir itu sudah merekrut empat pemain di musim dingin 2015.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Inter baru saja menyelesaikan kepindahan Rhodolfo Dini Gaioto. Bek asal Brasil itu diboyong dari Gremio dengan status pinjaman.

Meski belum dipermanenkan, Inter harus mengeluarkan 300 ribu euro atau setara Rp 4,2 miliar untuk membawa sang pemain. Kubu I Nerazzurri memiliki hak untuk mempermanenkan Rhodolfo di akhir musim nanti.

Ini merupakan rekrutan keempat Inter di bursa transfer musim dingin. Sebelumnya mereka sukses mendapatkan Lukas Podolski, Xherdan Shaqiri dan Marcelo Brozovic. Sama seperti Rhodolfo, ketiga pemain lainnya juga datang dengan status pinjaman.

Lanjut ke halaman berikutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

 

Podolski lebih dulu bergabung dengan tim asuhan Roberto Mancini. Ia meninggalkan Arsenal karena jarang mendapat kesempatan bermain. Oleh Inter, Podolski diberikan jersey dengan nomor punggung 11.

Selang beberapa hari kemudian, Shaqiri tiba dari Bayern Muenchen. Inter mengalahkan beberapa klub raksasa Eropa yang juga menginginkan pemain asal Swiss tersebut.

Pemain ketiga yang bergabung adalah Brozovic. Gelandang kebangsaan Kroasia itu direkrut dari Dinamo Zagreb. Namun status Brozovic tidak seperti pemain pinjaman lain yang kontraknya berakhir pada musim panas nanti. Dinamo sepakat meminjamkan pemainnya ke Inter selama dua musim penuh.

Baca juga:

Milan Belum Berencana Ganti Pelatih

Liverpool Tersingkir, Rodgers: Kiper Chelsea Kelas Dunia

Pasca Putus dengan Ronaldo, Irina Tampil Setengah Bugil

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini