Sukses

Atletico vs Barcelona, Griezmann Pompa Semangat "Rojiblancos"

Griezmann kemungkinan diduetkan dengan Fernando Torres di lini depan.

Liputan6.com, Madrid: Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mencoba pompa semangat rekan-rekannya jelang leg kedua perempat final Piala Raja Atletico Madrid vs Barcelona di Vicente Calderon dini hari nanti. Griemann, yang cetak 2 gol di kemenangan 3-1 Atletico atas Rayo Vallecano akhir pekan lalu, meyakini "Rojiblancos" bisa kejar defisit gol lawan Barcelona.

"Kami harus kuat di sini, kami akan memberikan segalanya. Dan dengan dukungan dari fan, kami akan lolos ke semifinal. Jika tak yakin, kami lebih baik tak turun ke lapangan sama sekali," tuturnya seperti dikutip Goal.com.

Barcelona memang sedang dalam tren bagus yaitu tak terkalahkan di 6 laga terakhir. Mereka juga tak kebobolan di 4 laga terakhir, termasuk saat menggasak Elche 6-0 akhir pekan lalu.

Meski demikian, Griezmann siap menginspirasi rekan-rekannya untuk mengakhiri tren bagus Barcelona tersebut di Calderon.Hal senada juga didengungkan gelandang Tiago Mendes. Gelandang asal Portugal ini setuju jika Atletico Madrid bisa permalukan Barcelona di pertemuan ketiga mereka musim ini.

"Ini kesempatan bagus karena setiap orang pasti menganggap kami sudah tersisih sejak kalah 0-1. Tapi di sini, di Calderon, kami akan mencoba sekuat tenaga," paparnya.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Presiden

Semangat pemain Atletico didengar Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Dia berharap Barcelona tetap bermain positif di Calderon karena selangkah lagi bisa mengulang prestasi musim lalu yang nyaris menang di final.

Seperti diketahui, Barcelona kalah 1-2 dari Real Madrid di final Piala Raja musim lalu. "Atletico tim hebat dan duel nanti sangat sulit. Kami harus tampil habis-habisan untuk kemenangan dan tak boleh terlena dengan keunggulan satu gol di leg pertama," jelasnya.

Barcelona kemungkinan bakal tampil lengkap setelah Dani Alves dan Jeremy Mathieu pulih dari cedera. Sedangkan Atletico Madrid kemungkinan bakal kehilangan Diego Godin dan juga Mario Mandzukic. Atletico berharap bisa mainkan Koke yang pulih dari cedera.

Baca Juga

Milan Belum Berencana Ganti Pelatih

City Berpeluang Dapatkan Pemain Incaran MU dan Madri

Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.