Sukses

Pemain Berbakat MU Pindah ke Chelsea?

Pereira mengaku punya banyak teman di Chelsea.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United terancam kehilangan satu lagi pemain muda berbakatnya. Andres Pereira kemungkinan akan berlabuh bersama Chelsea akhir musim nanti.

Pemuda asal Belgia itu kontraknya bersama MU akan habis Juni nanti. Hingga kini Pereira belum menyepakati kontrak baru. Kemungkinan Pereira akan memilih pergi karena belum juga dapat kesempatan bermain.

Chelsea difavoritkan mendapatkan Pereira. Sebab The Blues memiliki pemain muda Belgia lain yang merupakan teman dari Pereira yakni Charly Musonda.

Selain Musonda, di tim senior Chelsea juga ada banyak pemain asal Belgia seperti kiper Thibaut Courtois dan winger Eden Hazard.

"Saya memiliki banyak teman di Chelsea, yang bermain bersama saya di tim nasional Belgia. Saya memiliki teman di Manchester City dan Liverpool juga," kata Pereira seperti dikutip dari Goal.

MU dalam lima tahun terakhir memang sering kehilangan talenta berbakatnya. Yang paling membuat MU menyesal adalah kepergian Paul Pogba ke Juventus.

Baca Juga

Milan Belum Berencana Ganti Pelatih

City Berpeluang Dapatkan Pemain Incaran MU dan Madri

Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini