Sukses

Casillas Akhirnya Bersedia Tinggalkan Madrid

"Saya bisa meninggalkan Madrid untuk sebuah petualangan," ucap Iker Casillas.

Liputan6.com, Madrid - Memperkuat Real Madrid sejak tahun 1999, Iker Casillas bisa disebut sebagai icon klub. Tapi siapa sangka, dia ingin meninggalkan Santiago Bernabeu Stadium.

Seperti diberitakan MLSSoccer, kiper yang mengantarkan Timnas Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 buka-bukaan soal niatannya meninggalkan klub bertabur bintang tersebut.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/738467/original/060676100_1410954530-000_TS-DV1868553.jpg

"Saya tidak bisa meninggalkan Real Madrid jika harus bersaing dengan mereka," ucap kiper yang kini sudah berusia 33 tahun tersebut.

"Tapi, saya bisa meninggalkan Madrid untuk sebuah petualangan. Saya ingin mendapatkan situasi persaingan sepak bola yang berbeda," sambung Casillas.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hijrah ke MLS

Hijrah ke MLS

Sudah menyatakan diri ingin meninggalkan Santiago Bernabeu, lalu ke mana Casillas bakal hengkang? Kemungkinan besar, Casillas bakal mengikuti rekannya di Timnas Spanyol, David Villa.

Villa yang merupakan mantan penyerang Barcelona kini memperkuat tim yang berlaga di Mayor League Soccer, New York City FC. Selain Villa, New York City FC juga diperkuat oleh Frank Lampard.

Sejak memperkuat Madrid tahun 1999, Casillas sudah bermain dalam 704 penampilan. Dia juga sudah menyabet 4 gelar Liga Champions, 5 trofi La Liga, 2 piala Copa del Rey dan 1 mahkota FIFA Club World Cup.

Baca Juga

Milan Belum Berencana Ganti Pelatih

City Berpeluang Dapatkan Pemain Incaran MU dan Madri

Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini