Sukses

Persib Segera Datangkan Pemain PBR

Persib sudah memberitahukan ketertarikan mereka kepada PBR.

Liputan6.com, Bandung- Guna mengarungi kompetisi padat di tahun 2015, Persib Bandung berencana menambah pemain untuk kedalaman skuatnya.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menjelaskan dirinya akan menambah dua sampai tiga pemain lokal di beberapa posisi karena Persib akan bermain di tiga kompetisi yaitu Liga Champion Asia (LCA), Indonesia Super League (ISL), dan Piala Liga Indonesia.

"Ya, selain striker asing, kita butuh 2 sampai 3 pemain lokal. Kita perlu banyak pemain, takutnya nanti ada yang sakit atau akumulasi. Repot juga kan," katanya di Bandung, Rabu (28/1/2015).

Namun baru satu nama yang secara serius dibidik oleh skuat Maung Bandung. Pria yang terkenal dengan topi koboynya ini secara terang-terangan mengincar pemain muda Pelita Bandung Raya (PBR), Rahmat Hidayat.

"Saat ini kita sedang mendekati pemain PBR, Rahmad Hidayat," ucapnya.

Langkah pastinya, Umuh menjelaskan dirinya telah berkomunikasi dengan pelatih PBR Dejan Antonic serta manajemen PBR dan mendapat respon positif.

"Kita sudah bicara dengan pelatih (Dejan Antonic) dan manajemen PBR, mereka bilang OK. Nanti kita upayakan untuk pergantian administrasinya. Saya akan ajukan mudah-mudahan segera bergabung dengan kita," pungkasnya.

Baca Juga

Milan Belum Berencana Ganti Pelatih

City Berpeluang Dapatkan Pemain Incaran MU dan Madri

Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.