Sukses

Umuh: Insya Allah Persib Siap Hadapi Liga Champions

Persib selama ini sudah berlatih serius.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung akan mulai menjalani laga Liga Champions pada 10 Februari 2015. Tim yang akan dihadapi adalah klub asal Vietnam, Hanoi T&T. Keduanya akan bertemu dalam babak kedua play-off Liga Champion Asia (LCA) 2015.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman optimis anak asuhnya dapat memenangi pertandingan. Meskipun harus menghadapi ujian yang cukup berat, karena harus bertanding di kandang lawan.

"Insya Allah kita siap menghadapi laga tersebut (play-off LCA)," kata pria yang akrab disapa Djanur ini saat ditemui di Bandung, Rabu (28/1/2015).

Keyakinan Djanur sendiri karena Persib Bandung telah melakukan persiapan jauh-jauh hari seperti melakukan Training Center di Ciamis beberapa waktu yang lalu.

"Selama ini kita persiapan cukup lama seperti TC (Training Center) di Ciamis untuk kompetisi level Asia (LCA) dan ISL," jelasnya.

"Hasilnya pun cukup lumayan dan bagus. Itu terlihat dari hasil pertandingan (selama pra musim) cukup bagus," tambahnya.

Djanur mengaku meski begitu skuat Maung Bandung masih memerlukan beberapa tambahan pemain karena kompetisi padat yang akan dijalani.

"Masih perlu. Kita bicarakan dengan manajemen (soal pemain)," tutupnya.


Baca Juga
:
Milan Belum Berencana Ganti Pelatih
City Berpeluang Dapatkan Pemain Incaran MU dan Madri
Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini