Sukses

Demi Cuadrado, MU Relakan Aset Berharganya ke Fiorentina

Pemuda Belgia ini akan dilepas ke Fiorentina.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sangat serius menginginkan winger Fiorentina Juan Cuadrado. Demi mendapatkan pemuda Kolombia itu, manajer Louis van Gaal sampai rela melepas salah satu aset berharga MU.

Cuadrado diincar banyak klub besar setelah tampil apik bersama Kolombia di Piala Dunia 2014. Beberapa hari terakhir Chelsea dikabarkan yang berpeluang besar mendapatkan Cuadrado.

Tak ingin Cuadrado direbut Chelsea, MU dikabarkan La Nazione melancarkan serangan terakhir agar Fiorentina lebih memilih melepas eks pemain udinese itu kepada mereka. MU akan menyertakan Adnan Januzaj dalam proposal.

Januzaj tidak akan dimiliki Fiorentina permanen. MU cuma akan meminjamkan pemuda Belgia itu selama 18 bulan. Tawaran ini diharapkan akan membuat Fiorentina menolak tawaran Chelsea.

Cuadrado sangat dibutuhkan oleh Van Gaal untuk menyempurnakan skema 3-5-2 miliknya. Cuadrado akan mengisi posisi sayap kanan. Pemain 26 tahun ini selain piawai saat menyerang juga rajin membantu pertahanan.

Formasi 3-5-2 yang disukai Van Gaal pada musim ini tidak berjalan dengan baik karena para pemain MU selama ini lebih terbiasa dengan pola 4-4-2.

Baca Juga

Milan Belum Berencana Ganti Pelatih

City Berpeluang Dapatkan Pemain Incaran MU dan Madri

Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea

    Juan Cuadrado

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini