Sukses

Hajar Lawan, Ronaldo Lolos dari Hukuman Panjang

Cristiano Ronaldo melakukan tindakan tak terpuji dengan menendang dan memukul pemain Cordoba

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo akhirnya mendapat hukuman dua pertandingan menyusul kartu merah yang diterimanya saat laga melawan Cordoba, Sabtu pekan lalu. Ronaldo terpaksa diusir keluar lapangan karena menendang dan memukul pemain lawan.

Dengan begitu, Ronaldo akan melewatkan pertandingan melawan Real Sociedad dan Sevilla. Namun, pemain asal Portugal ini dapat kembali bermain saat Real memainkan pertandingan "derby" melawan Atletico Madrid.
Demikian pengumuman pelaksana La Liga Spanyol, Rabu (28/1/2015).

Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo terlihat seperti frustrasi dan emosi. Ia mendaratkan tangannya kepada Jose Crespo, yang luput dari pantauan wasit, dan beberapa menit kemudian menendang Edimar yang membuat dirinya mendapatkan kartu merah.

Usai insiden tersebut, Ronaldo langsung meminta maaf lewat akun Twitter pribadinya @Cristiano. "Saya meminta maaf kepada semua orang terutama untuk Edimar atas tindakan saya pada pertandingan hari ini," tulis Ronaldo di akun Twitter miliknya.

Kabar terakhir menyebutkan, LFP selaku pelaksana La Liga Spanyol telah menerima permintaan maaf  Ronaldo. Permintaan maaf tersebut diungkapkan langsung oleh Presiden LFP, Javier Tebas.

"Saya senang dengan sesuatu yang positif dan saya senang dengan permintaan maafnya. Ini sesuatu yang menjadi nilai untuk Liga Spanyol," pungkas Tebas.

 

Baca Juga:

Milan Belum Berencana Ganti Pelatih

City Berpeluang Dapatkan Pemain Incaran MU dan Madri

Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.