Sukses

Pelatih Persib Nilai Arema Bukan Tim Istimewa

Djajang Nurjaman menyebut Arema Cronus punya faktor keberuntungan

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung ditantang  Arema Cronus pada final Inter Island Cup (IIC) 2014 yang tertunda di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 1 Februari 2015 nanti. Jelang laga tersebut, pelatih Persib, Djajang Nurjaman, menegaskan bahwa timnya sudah siap menghadapi Arema.

Namun, menariknya pelatih yang akrab disapa Djanur ini, sudah mulai melancarkan perang urat syaraf jelang pertandingan. Djanur menilai Arema yang baru saja menjuarai Piala SCM 2015 tidak terlalu istimewa.

"Jika saya melihat pertandingan kemarin, Sriwijaya tampil lebih baik. Arema saya kira punya faktor keberuntungan. Apalagi melihat peluang yang ada," ucap Djanur seperti dilansir laman resmi Persib.

Pelatih yang mengantarkan Persib juara ISL 2014 itu menambahkan, tim Singo Edan tak ada perubahan yang signifikan dibandingkan musim lalu. Maka itu, Djanur sangat optimistis timnya bisa menaklukkan Arema di final IIC nanti.

"Kalau secara mental kami pun siap. Meskipun mereka berstatus sebagai juara, kami pun punya modal sama menang di Padang (Piala Wali Kota Padang 2015), kemarin," tegasnya.

Djanur mengaku tak cemas meski saat ini skuatnya belum memiliki materi pemain yang sempurna.

"Para pemain siap. Final nanti merupakan adu gengsi apalagi mereka ingin tampil impresif (sebelum ISL dimulai)," kata Djajang.

 

Baca Juga:

Injak Emre Can, Costa Didakwa FA

"MU Harus Kembali ke Jalur Kemenangan"

Hajar Lawan, Ronaldo Lolos dari Hukuman Panjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.