Sukses

Milan Resmi Pinjam Bek Spartak Moskow

Salvatore Bocchetti resmi menjadi pemain baru Rossoneri dengan status pinjaman

Liputan6.com, Milan - Bek Spartak Moskow Salvatore Bocchetti resmi berseragam AC Milan. Bocchetti telah menyetujui kesepakatan pinjaman dengan Milan hingga akhir musim.

Melalui laman resmi klub, Milan mengonfirmasikan bahwa perekrutannggaetan Bocchetti telah rampung. "Perekrutan Salvatore Bocchetti dengan status pinjaman sampai 30 Juni 2015," demikian rilis Rossoneri, Rabu (28/1/2015).

Pemain Italia yang telah merantau di Rusia dalam lima tahun terakhir itu terbang ke Milano kemarin malam, dan kemudian menjalani pemeriksaan medis pagi waktu setempat, sebelum menandatangani kontrak di Casa Milan.

Bocchetti bisa melakukan debut dalam bentrokan akhir pekan ini melawan Parma di San Siro. Ia kemungkinan bisa bermain menggantikan Philippe Mexes yang dihukum empat pertandingan menyusul kartu merah yang diterimanya ketika melawan Lazio.

Pelatih Milan, Inzaghi, berharap Bocchetti dapat membantu mengubah nasib Milan setelah menelan tiga kekalahan beruntun, sehingga tersungkur di posisi 11.

Milan juga harus menelan pil pahit usai tersingkir dari Coppa Italia. Stephan El Shaarawy cs kalah 0-1 dari Lazio. Padahal Lazio harus bermain dengan 10 pemain sejak awal babak kedua.

 

Baca Juga:

Hajar Lawan, Ronaldo Lolos dari Hukuman Panjang

5 Klub ini Menjadi Pesaing Berat Persib di ISL 2015

Stadion Legendaris Santiago Bernabeu akan Berubah Nama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini