Sukses

MU Masih Ngotot Ingin Datangkan 4 Pemain Ini

MU akan meningkatkan penawaran mereka untuk mantan pemain Tottenham itu

Liputan6.com, Manchester - Manchester United telah menghidupkan kembali minat mereka kepada pemain sayap Real Madrid Gareth Bale. Menurut laporan, terkait dengan kepindahan pemain termahal di dunia itu, MU sudah menjajaki pembicaraan tentang tawaran lebih dari 100 juta pounds.

Kebahagiaan Bale di Santiago Bernabeu sampai sekarang terus dipertanyakan. Sikap sebagian fans berbeda tidak seperti yang mereka lakukan kepada Cristiano Ronaldo. Padahal, Bale menjadi pahlawan tim setelah mencetak gol penentu dalam kemenangan 2-1 atas Cordoba pada Sabtu lalu.

The Daily Express mengklaim bahwa MU akan meningkatkan penawaran mereka untuk mantan pemain Tottenham itu, dan bahkan bisa mengajukan tawaran yang lebih tinggi yakni 120 juta poundsterling.

Tapi, mengingat mencari pengganti potensial untuk Bale terbukti sulit, langkah ini sepertinya masih jauh dari harapan apalagi direalisasikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nathaniel Clyne

Nathaniel Clyne telah memberikan MU dorongan untuk mengejar pemain internasional Inggris ini setelah dilaporkan bahwa ia tidak akan terburu-buru membicarakan kontrak dengan klubnya Southampton.

Clyne tetap jadi pemain yang paling dicari oleh manajer MU Louis van Gaal. Dan, ia akan menjadi bek Southampton kedua yang akan pindah ke Old Trafford dalam waktu satu tahun setelah penandatanganan Luke Shaw musim panas lalu,

Tapi, sejauh ini MU belum membuat tawaran resmi untuk bek kanan berbakat ini. The Evening Standard menambahkan bahwa dengan kesepakatan Clyne saat akan berakhir pada tahun 2016, manajer Saints Ronald Koeman ingin memiliki masa depannya diselesaikan pada bulan April.

3 dari 4 halaman

Nani

Nani percaya bahwa dia masih memiliki masa depan di Old Trafford meskipun dikirim ke Sporting Lisbon sebagai pemain pinjaman di musim 2014-15. Pemain sayap asal Portugal ini, mengatakan kepada Manchester Evening News, bahwa keputusannya untuk meninggalkan Inggris adalah untuk mencari pengalaman di sepak bola, bukan pindah klub.

"Klub tahu nilai saya, dan saya tahu mereka ingin aku tinggal. Itu saya yang membuat pilihan untuk meninggalkan klub, dan itu adalah keputusan yang bai karena jika tinggal satu musim lagi di Old Trafford, akan sangat sulit," katanya. "Aku hanya perlu seseorang untuk percaya pada kualitas saya, dan memberi saya kesempatan untuk menunjukkan kepada mereka di lapangan. "

Nani kembali menemukan performa terbaiknya bersama Sporting. Ia sudah mencetak tujuh gol di semua kompetisi musim ini.

4 dari 4 halaman

Marquinhos

Langkah MU untuk mendapatkan bek Paris St-Germain, Marquinhos, menjadi terkendala setelah pembicaraan mereka mereda selama akhir pekan. Bek asal Brasil ini diinginkan manajer MU Louis van Gaal untuk memperkuat lini belakang.

Klub berjuluk Setan Merah tersebut menaruh harapan pada Marquinhos. Meski baru berusia 20 tahun, Marquinhos merupakan bek yang diidamkan oleh Van Gaal.

Jasa pemain berkebangsaan Brasil tersebut di lini pertahanan MU sangat dibutuhkan. Nantinya, Marquinhos bakal diduetkan Van Gaal bersama Marcos Rojo dan Phil Jones.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini