Sukses

"MU Harus Kembali ke Jalur Kemenangan"

Penampilan MU akhir-akhir ini kurang konsisten.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Juan Mata meminta rekan-rekannya agar lebih fokus menghadapi pertandingan berikutnya. Mata mengingatkan timnya untuk melakukan hal tersebut agar bisa mengakhiri momen yang kurang bagus akhir-akhir ini..

Mata menyatakan pentingnya kembali ke jalur kemenangan agar MU tetap bisa bersaing di papan atas.

Menurut Mata, MU kini berada di momen krusial musim ini. 10 atau 15 pertandingan mungkin adalah yang paling penting. "Kami harus tampil fokus demi menang dan meraih posisi yang kami inginkan," kata Mata seperti dilansir Evening Standard.

"Sangat penting bisa kembali ke perjalanan yang bagus dalam meraih hasil, seperti yang kami lakukan pada November dan Desember," ujar Mata

Seperti diketahui, MU menunjukkan penampilan yang kurang konsisten akhir-akhir ini, dengan hanya menang dua kali dari enam pertandingan sehingga jarak dengan Arsenal menjadi dekat. Akhir pekan lalu, klub besutan Louis van Gaal itu hanya bermain imbang tanpa gol di markas Cambridge United di ajang Piala FA.

The Red Devils menurut jadwal akan menghadapi Leicester City di ajang Liga Primer akhir pekan ini.

 

Baca Juga:

Hajar Lawan, Ronaldo Lolos dari Hukuman Panjang

Luis Figo Ingin Lengserkan Presiden FIFA

Milan Resmi Pinjam Bek Spartak Moskow

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini