Sukses

Bintang Madrid Bantah Akan Hengkang ke MU

Gareth Bale menyatakan masih ingin tetap tinggal di Madrid

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, membantah bahwa ia sedang mempertimbangkan kembali ke Liga Premier bersama Manchester United. Pemain asal Wales ini, seperti dilaporkan media Inggris, sebelumnya merupakan target utama manajer United Louis van Gaal.

Tapi berbicara di stasiun radio Spanyol Cadena SER, Rabu (28/1/2015), Bale membantah desas-desus itu, dan tidak tertarik untuk meninggalkan kontraknya yang akan berakhir hingga Juni 2019.

"Bagi saya, tidak," kata Bale. "Saya melakukan wawancara baru-baru ini, dan saya katakan saya senang di sini, saya punya beberapa tahun sisa di kontrak dan saya memiliki waktu yang baik."

"Kami sudah memenangkan piala dan saya ingin tinggal di sini," imbuhnya.

MU sebelumnya dilaporkan siap memberikan tawaran 117 juta pounds untuk Bale. Klub raksasa Liga Inggris ini tahu persis bagaimana penampilan Bale, terutama setelah menyaksikan perkembangannya sejak meninggalkan Tottenham Hotspur.

Bale pernah emenangkan PFA Player of the Year, Pemain Muda Terbaik PFA, dan FWA Player of the Year untuk musim 2012/13, dan selanjutnya pindah ke Bernabeu dengan memecahkan rekor 86 juta pounds.

 

Baca Juga:

Injak Emre Can, Costa Didakwa FA

"MU Harus Kembali ke Jalur Kemenangan"

Hajar Lawan, Ronaldo Lolos dari Hukuman Panjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini