Sukses

Putri Jakarta Bank DKI Targetkan Empat Besar

Komposisi tim putri Jakarta Bank DKI pada Pertamina Proliga 2015 diperkuat 60 persen pemain baru.

Liputan6.com, Jakarta - Tim putri Jakarta Bank DKI pada musim 2014 hanya menempati peringkat ketujuh atau buncit. Tapi, pada Pertamina Proliga 2015, Jakarta Bank DKI membidik hasil yang lebih baik di ajang kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia itu.

"Saya berharap tim Jakarta Bank DKI dapat bekerja keras sehingga minimal dapat masuk empat besar," kata Direktur Utama Bank DKI Eko Budiwiyono disela-sela acara grand launcing Jakarta Bank DKI Jakarta di hall voli Asia Afrika, Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Hal senada juga dikatakan ketua klub Jakarta Bank DKI Martono Soerapto. Ia menyebut timnya telah banyak melakukan perubahan daripada musim lalu. Salah satunya soal komposisi pemain yang kali ini lebih condong menggunakan pemain baru.

Pemain baru itu bukan hanya dari dalam negeri, tapi ada dua pemain asing yakni Tiffany Dodd Little (Kanada) dan Sthefanie Tiele (Brazil). "Komposisi tim kami saat ini adalah 60 persen pemain baru dan 40 persen pemain yang berlaga di proliga musim lalu," ujarnya.

Selain mendatangkan pemain baru, Jakarta Bank DKI juga memboyong pelatih anyar, yakni Eko Waluyo dari tim Manokwari Valeria. Hal itu bertujuan guna menembus target musim ini. "Kami ingin memperbaiki prestasi kami dibanding musim lalu," pungkas Martono.

Baca Juga:

Hajar Lawan, Ronaldo Lolos dari Hukuman Panjang

Luis Figo Ingin Lengserkan Presiden FIFA

Milan Resmi Pinjam Bek Spartak Moskow

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini