Sukses

Susunan Pemain Atletico vs Barcelona, Torres Jadi Starter

Dukungan puluhan ribu pecinta Los Rojiblancos bisa jadi kekuatan ekstra untuk mengalahkan Barca

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid  kembali menantang Barcelona dalam leg kedua babak perempat-final Copa del Rey, Kamis (29/1) dini hari WIB. Di pertemuan pertama Barca unggul di leg pertama berkat gol semata wayang Lionel Messi.

Dalam laga kali ini, Atletico tentu bakal berjuang mati-matian untuk mengejar ketertinggalan 0-1 dari Barcelona.

Keuntungan didapat Atletico dengan kini bermain di Vicente Calderon. Dukungan puluhan ribu pecinta Los Rojiblancos bisa jadi kekuatan ekstra untuk mengalahkan Barca, dengan syarat minimal berjarak dua gol atau lebih.

Pelatih Atletico Diego Simeone, langsung menurunkan dua pemain andalannya Antoine Griezmann dan Fernando Torres di lini depan. Di belakang keduanya, ada Raul García,  Arda Turan, dan Gabi.

Sementara itu, Barcelona juga menurunkan kekuatan tim intinya. Trio maut mereka Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar, siap mengincar gol penting di kandang lawan. Sedangkan, benteng pertahana Barca akan dikawal Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, serta  Dani Alves


Susunan pemain:

Atletico Madrid (4-2-3-1):
Jan Oblak, Guillherme Siquera, Miranda, Juanfran, Jose Gimenez, Mario Suarez, Raul Garcia, Gabi, Antoine Griezmann, Arda Turan, Fernando Torres

Cadangan:
Moya, Mandzukic, Jimenez, Saul, Gamez, Cani. Pemain absen: Godin


Barcelona (4-3-3):
Marc-Andre Ter Stegen, Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Iniesta, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar

Cadangan:
Jordi Masip, Marc Bartra, Adriano, Jeremy Mathieu, Xavi,     Rafinha, Pedro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

Video Terkini