Sukses

Bintang Chelsea Mendekat ke Dortmund

Dortmund bersedia menebus Schurrle sesuai dengan nilai transfer yang dipatok Chelsea.

Liputan6.com, Dortmund - Peluang Andre Schurrle hengkang dari Chelsea semakin besar. Kabarnya, klub raksasa Bundesliga Borussia Dortmund semakin dekat untuk memboyong Schurrle dari Chelsea dengan transfer 27 juta poundsterling atau setara Rp 512 miliar.

Pemain timnas Jerman ini sudah sejak beberapa waktu belakangan dilaporkan akan pergi dari Stamford Bridge. Terkait, kemungkinan hengkangnya Schurrle, pelatih "The Blues" Jose Mourinho mengungkapkan hanya "tawaran fenomenal" yang bisa mempengaruhi Chelsea menjual mantan pemain Bayer Leverkusen itu.

Menurut kabar The Express, Dortmund bersedia memenuhi permintaan Chelsea soal nilai transfer ini. Kengototan tim asuhan Juergen Klopp karena ingin mencari pengganti bintang mereka Marco Reus yang diperkirakan akan pergi pada musim panas ini.

Chelsea sendiri ingin proses transfer Schurrle ini bisa beres. Dengan begitu, tim London Barat bisa mendapatkan dana segar untuk menebus klausul pelepasan kontrak winger Fiorentina Juan Cuadrado senilai 26,8 juta pound atau Rp 508 miliar.

Baca juga :


Milan Belum Berencana Ganti Pelatih

City Berpeluang Dapatkan Pemain Incaran MU dan Madri

Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini