Sukses

Kocak, Wasit "Getok" Jordi Alba

Asisten wasit Gil Manzano tertangkap kamera "menggetok" kepala Alba.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid vs Barcelona memang telah berakhir. Namun, masih banyak cerita menarik dibalik pertandingan tersebut, salah satunya adalah kejadian yang menimpa bek kiri Barcelona, Jordi Alba.

Barcelona sukses menggulung Atletico Madrid 2-1 di Stadion Vicente Calderon, Kamis (29/1/2015) dini hari WIB. Kemenangan ini mengantarkan Barcelona melaju ke babak semifinal Copa del Rey.

Pada pertandingan tersebut, ternyata ada kejadian lucu yang terjadi. Pasalnya, asisten wasit Gil Manzano tertangkap kamera "menggetok" kepala Alba. Hal itu tentu bukan disengaja melainkan hanya sebuah kecelakaan ringan.

Kejadian berawal ketika bek kiri timnas Spanyol ini berusaha membuang bola dan bergegas kembali ke lapangan. Akan tetapi, saat hendak kembali ke lapangan, tanpa sengaja wasit yang sedang mengangkat bendera tiba-tiba menurunkan bendera dan tepat mengenai kepala Alba.

Kejadian itu membuat Alba tersungkur dan terjatuh di lapangan. Hal ini jelas bisa mengundang tawa siapapun yang melihatnya.

Bagi yang penasaran berikut adalah videonya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.