Sukses

Lucunya Totti Tiru Gaya Teriakan "Uuuuuu" Ronaldo di Ballon d'Or

Simak aksi kocak Totti yang menirukan gaya Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Roma - Kapten AS Roma, Francesco Totti tampaknya tak kehabisan ide untuk berbuat jahil. Setelah sebelumnya membuat foto untuk menyindir rekan setimnya, Ashley Cole, kali ini giliran bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang menjadi sasaran.

Ronaldo baru saja terpilih sebagai peraih Ballon d"Or 2014 (pemain terbaik di dunia) beberapa waktu lalu. Usai berpidato singkat di atas podium, Ronaldo mengakhirinya dengan sebuah teriakan. Kejadian ini jelas mengundang banyak perhatian karena sebelumnya para peraih Ballon d'or tak pernah melakukan hal serupa.

Berdasarkan kejadian tersebut, Totti, yang juga sempat menghebohkan dunia maya dengan foto selfie-nya usai mencetak gol ke gawang Lazio beberapa waktu lalu, membuat video untuk menyindir kelakuan Ronaldo saat menerima Ballon d'Or.

Pada video tersebut, Totti yang mengenakan kaos berwarna pink berteriak dengan keras persis seperti yang Cr7 (julukan Ronaldo) lakukan. Tak sampai disitu, usai Totti berteriak, kamera pun bergeser dan memperlihatkan sosok seseorang yang mirip dengan Ronaldo.

Bagi yang penasaran berikut adalah videonya:

">

Baca juga :


Milan Belum Berencana Ganti Pelatih

City Berpeluang Dapatkan Pemain Incaran MU dan Madri

Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.