Sukses

Rapor Pemain Atletico vs Barcelona : Neymar Paling Bersinar!

Di kubu Atletico, Fernando Torres berhak menyandang status pemain terbaik.

Liputan6.com, Madrid - Partai sarat gengsi Atletico Madrid menghadapi Barcelona pada leg kedua perempat final Copa del Rey telah berakhir. Pada laga yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Kamis (29/1) dinihari WIB, Barcelona keluar sebagai pemenang usai menang 3-2 atas Atletico Madrid.

Hasil itu sekaligus melapangkan jalan tim asuhan Luis Enrique ke babak semifinal dengan keunggulan agregat 4-2 atas tim berjuluk "Los Rojiblancos". Sebelumnya, di leg pertama lalu, Barcelona unggul 1-0 berkat gol penalti bintang mereka Lionel Messi.

Bentrok Atletico versus Barcelona jilid kedua ini berlangsung keras. Terbukti, sembilan kartu kuning dan dua kartu merah harus keluar dari saku wasit. Malah, Atletico mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain setelah Gabi Fernandez dan Mario Suarez diusir wasit.

Rapor pemain kedua tim juga turut mengundang perhatian. Kali ini, seperti dirilis WhoScored.com, bintang muda asal Brasil Neymar da Silva muncul sebagai pemain terbaik dengan nilai 8,4. Striker yang jadi 'sasaran utama' para pemain Atletico sepanjang pertandingan berhak menyandang status tersebut berkat dua gol yang dicetaknya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/802824/original/007195500_1422510329-rapor_pemain_Atletico_vs_Barcelona.jpgSelain Neymar, Lionel Messi juga mendapat rapor bagus dengan nilai 8. Sedangkan pemain dengan nilai terburuk di kubu Barca menjadi milik Javier Mascherano. Pemain asal Argentina ini hanya dapat nilai 4,8 karena menjadi biang keladi bersarangnya dua gol Atletico ke gawang Barcelona.

Sedangkan di tim asuhan Diego Simeone, status pemain terbaik disandang Fernando Torres dengan nilai 8,1. Yang menarik, nilai pencetak gol bunuh diri Joao Miranda jauh lebih buruk dibandingkan dua pemain "Los Rojiblancos" yang diganjar kartu merah.

Baca juga :

Cari Pemain Berbakat Lagi, Madrid Pantau Wonderkid Spurs

Qatar Danai Hamas, Barcelona Minta Cerai

Pemain Atletico Sambit Asisten Wasit Pakai Sepatu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.