Sukses

Bintang Baru Arsenal Beberkan Alasan Gabung The Gunners

Menurutnya, bergabung dengan Arsenal membuat kesempatan untuk mendapatkan trofi lebih terbuka.

Liputan6.com, London - Bek baru Arsenal, Gabriel Paulista membeberkan alasan dirinya bergabung dengan The Gunners pada bursa transfer Januari. Menurutnya, bergabung dengan Arsenal membuat kesempatan untuk mendapatkan trofi lebih terbuka.

Paulista datang ke Arsenal dari Villarreal dengan banderol sebesar 11 juta poundsterling (208 milliar rupiah) plus Joel Campbell yang dipinjamkan ke Villareal di awal pekan ini. Ini merupakan rekrutan kedua skuat asuhan Arsene Wenger pada jendela transfer Januari. Sebelumnya, Arsenal sudah mendapatkan pemain Legia Warsawa, Krystian Bielik.

Pada musim ini, Arsenal masih berpeluang untuk mendapatkan tiga trofi yaitu, Liga Champions, Liga Premier dan juga Piala FA. Meski secara realistis untuk mendapatkan Liga Champions dan Liga Premier sangat sulit, tapi Arsenal berpeluang besar bisa kembali merengkuh gelar Piala FA pada musim ini.

Hal ini tak lepas dari bergugurannya tim besar seperti Manchester City dan Chelsea di Piala FA.Arsenal sendiri merupakan juara bertahan Piala FA musim lalu. Keberhasilan meraih trofi Piala FA musim lalu membuat penantian sembilan tahun tanpa trofi berakhir.

Kendati demikian, Paulista tampaknya tetap yakin bahwa bersama Arsenal ia bisa meraih banyak trofi.

"Saya tahu bahwa kami memiliki pemain besar dengan standar yang tinggi, pemain bintang yang nyata, karena jika mereka bukan pemain bintang maka mereka tidak di sini," kata Paulista seperti dikutip dari lama resmi klub.

"Arsenal adalah tim yang sangat besar dan selalu bersaing untuk gelar terbesar di dunia. Saya harus mengulanginya karena Arsenal harus berjuang untuk semua gelar yang bisa kami dapatkan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gabriel Paulista adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Gabriel Paulista adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Gabriel Paulista

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Villarreal Club de Futbol, S.A.D. atau lebih dikenal dengan nama Villareal adalah sebuah klub asal Spanyol
    Villarreal Club de Futbol, S.A.D. atau lebih dikenal dengan nama Villareal adalah sebuah klub asal Spanyol

    Villareal CF

Video Terkini