Sukses

Persija Bakal Gelar Tur ke Jawa Tengah

PSIS dan Persis Solo diantara dua klub yang bakal dijajal Persija di Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta: Persija Jakarta bakal melakoni beberapa partai uji coba dengan klub di Jawa Tengah. Hal ini dilakukan untuk melihat komposisi skuat jelang berlangsungnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan baru PSIS yang sudah pasti menjadi lawan di Macan Kemayoran diawal Februari nanti. Sedangkan lawan lainnya untuk uji coba berikutnya di kota yang dipimpin Gubernur Ganjar Pranowo masih dicari.

 "Uji coba di Jawa Tengah melawan PSIS dan Persis Solo digelar 7 Februari sudah pasti," kata Ferry di kantor Persija Jakarta, Kamis (29/1/2015).Sedang untuk tanggal 10 Februari kita masih mencari lawan. Karena banyak sekali klub yang menawarkan beruji coba dengan kita."

Ferry pun menegaskan lawan uji coba tak berasal dari kontestan ISL. Tetapi hanya sebatas klub-klub dari Divisi Utama Indonesia yang ada di Jawa Tengah.

"Yang pasti lawan tim Divisi Utama yang ada di Jawa Tengah. Sebagai pemanfaatan taktikal selama latihan dan finalisasi ada di uji coba nanti," tutur Ferry.

Baca juga :

Milan Belum Berencana Ganti Pelatih

"Costa Selalu Mati-matian untuk Chelsea"

Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini