Sukses

Mourinho Dukung Luis Figo Lengserkan Sepp Blatter

"Saya percaya karakter dan tekadnya. Ia juga punya gairah tinggi untuk olahraga ini," kata Mourinho

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho mendukung Luis Figo dalam pencalonan Presiden FIFA. Ia percaya mantan bintang Barcelona dan Real Madrid itu akan sukses sebagai Presiden FIFA.

"Saya percaya karakter dan tekadnya. Ia juga punya gairah tinggi untuk olahraga ini," kata Mourinho seperti dilansir Sport.

"Dia akan menjadi presiden yang fokus pada sepak bola. Itu adalah peningkatan secara umum dan dia juga akan bekerja lebih dekat dengan semua federasi," tambah Mourinho.

Figo termasuk tokoh sepa kbola yang berniat melengserkan Sepp Blatter dari jabatan sebagai Presiden FIFA. Figo bergabung dengan Wakil Presiden Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) Pangeran Ali bin Al Husein, Ketua Federasi Sepak Bola Belanda Michael van Praag, mantan eksekutif  FIFA Jerome Champagne, dan mantan pemain sayap Prancis David Ginola yang ingin menurunkan Blatter dari posisinya.

Blatter sendiri akan berupaya menduduki jabatan itu untuk kelima kalinya pada pemilihan yang akan berlangsung pada 29 Mei.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/665549/original/000_ARP3829151.jpg

Baca Juga

MU Masih Ngotot Ingin Datangkan 4 Pemain Ini

Pemain Berbakat MU Pindah ke Chelsea?

10 Fakta Menarik Gol Neymar di Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini