Sukses

Wajib Beli Tiket MU vs Cambridge, Fans "Setan Merah" Murka

Fans MU wajib membeli tiket dengan harga sekitar Rp 955 ribu.

Liputan6.com, Manchester - Fans "Setan Merah" yang sudah membeli tiket musiman MU murka karena wajib membeli duel reply babak keempat Piala FA antara Manchester United vs Cambridge United di Stadion Old Trafford pada Rabu (4/2/2015) mendatang.

Sudah menjadi peraturan di manajemen MU, jika pemegang tiket musiman MU harus membeli seluruh laga kandang Piala FA "Setan Merah" di Old Trafford. Padahal, laga ini tentu kurang menarik untuk ditonton, meski menentukan peluang MU rebut gelar.

Jika tidak diikuti, maka fans MU yang pegang tiket musiman tak akan bisa menonton laga MU berikutnya di Liga Inggris melawan Sunderland 28 Februari di Old Trafford. Harga tiket sendiri berkisar 50 pounds (sekitar 955 ribu) dan tak ada diskon.

Salah satu fans MU yang tak mau disebutkan namanya kepada Daily Mail mengatakan, siap tidak nonton laga Sunderland jika diwajibkan beli tiket MU vs Cambridge United.

"Sulit dipercaya klub memperlakukan fans loyal seperti saya yang sudah habiskan ribuan pounds dengan mengirimkan email ancaman dan deadline," katanya.

"Ini bukan kali pertama hal seperti ini terjadi dan saya yakin ini bukan yang terakhir. Saya kesal sekali mendapatkan email seperti ini. Sejujurnya saya lebih baik absen saja nonton Cambridge dan Sunderland."

Lihat ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti Dipaksa

Kebijakan klub ini seperti memaksa pemegang tiket musiman untuk "membayar" kegagalan MU petik kemenangan atas tim Divisi 4. Seperti diketahui, MU gagal menang karena ditahan 0-0 Cambridge United akhir pekan lalu.

Mayoritas fans "Setan Merah" punya kartu kredit. Biaya tiket akan langsung dipotong dari kuota kartu kredit yang masih ada. Dan bagi yang kartu kreditnya kadaluarsa, maka mereka harus membayar tiket secara langsung. Jika tidak, maka fans tidak bisa nonton laga kandang MU di Old Trafford.

Seperti diketahui pada Rabu (28/1/2015), MU mengirimkan surat dan email kepada seluruh fans. "Deadline bagi Anda untuk membeli tiket MU vs Cambridge adalah jam 8 malam ini. Waspada tiket musiman Anda bakal dibekukan untuk laga kandang melawan Sunderland jika tidak membeli tiket nanti," bunyi email yang dikirimkan MU kepada fans.

Baca juga :

Milan Belum Berencana Ganti Pelatih

"Costa Selalu Mati-matian untuk Chelsea"

Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.