Sukses

City dan Arsenal Berburu Bintang Atletico

"The Citizens" dilaporkan siap mengajukan tawaran 30 juta euro.

Liputan6.com, Jakarta Bursa transfer paruh musim tinggal hitungan hari. Namun, sedikitnya waktu yang tersedia itu tidak mengurangi agresivitas dua klub besar di Liga Premier Manchester City dan Arsenal untuk berburu pemain baru.

Kali ini, City dan Arsenal sama-sama sedang berburu bomber Atletico Madrid Mario Mandzukic. Pemain asal Kroasia itu jadi buruan seiring posisinya yang mulai tergusur di Atletico.

Kehadiran Fernando Torres dan makin impresifnya performa pemain serbabisa Antoine Griezmann membuat pemain yang didatangkan dari Bayern Muenchen dengan harga 22 juta euro atau Rp 314 miliar kian terpinggirkan.

Kabar yang beredar di Spanyol, "Los Rojiblancos" mungkin menjual Mandzukic jika ada penawaran menarik yang datang.

Dan, City diketahui bersedia menggelontorkan dana 30 juta euro untuk striker berusia 28 tahun meskipun baru saja memboyong Wilfried Bony dari Swansea City.

Sedangkan Arsenal tengah memantau situasi yang terjadi. Bukan tidak mungkin, tim asuhan Arsene Wenger akan ikut meramaikan bursa transfer dalam beberapa hari ke depan untuk menyamai tawaran yang diajukan  kepada mantan pemain Wolfsburg.

Baca juga :

MU Masih Ngotot Ingin Datangkan 4 Pemain Ini

Pemain Berbakat MU Pindah ke Chelsea?

10 Fakta Menarik Gol Neymar di Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini