Sukses

Sriwijaya Gerilya Buru Striker Asing

Meski sudah memiliki Ferdinand Sinaga, Titus Bonai atau Patrick Wanggai, namun Laskar Wong Kito masih membutuhkan satu striker murni.

Liputan6.com, Palembang - Manajemen Sriwijaya FC terus bergerilya berburu bomber asing, hingga ke beberapa negara di daratan Eropa dan Afrika. Meski sudah memiliki Ferdinand Sinaga, Titus Bonai atau Patrick Wanggai, namun Laskar Wong Kito masih membutuhkan satu striker murni.

Manajer SFC Robert Heri menyatakan, pihaknya terus melakukan pencarian striker asing dan sudah mencatat ada lima negara di benua Eropa dan Afrika. Tapi seperti yang sudah-sudah, Robert enggan menyebut nama dan klub tempat si pemain berada.

“Ya kita belum mendapatkan striker itu, kan masih dalam penjajakan. Jadi sekali, kami belum bisa menyebut siapa nama pemain itu,” ungkapnya  seperti dilansir situs PT Liga.

Menurut Robert, bukan hal mudah mencari striker berkualitas dan loyal dengan klub baru. Karena banyak pertimbangan yang harus diambil manajemen, untuk mendatangkan pemain tersebut.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/802300/original/090049500_1422423173-Arema7.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

“Kalau striker asing itu banyak. Tapi pemain seperti apa yang kita butuhkan itu yang sulit. Manajemen juga tidak ingin SFC mengambil pemain yang tidak jelas. Semua tahu bagaimana reaksi suporter kalau kita salah rekrut pemain,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Sumsel ini menambahkan pihaknya tidak terburu-buru mencari striker baru. “Kalau memang belum mendapatkan pemain hingga batas bursa transfer tutup, ya kita cari saat putaran pertama selesai nanti,” tutupnya.

Baca Juga

MU Masih Ngotot Ingin Datangkan 4 Pemain Ini

Pemain Berbakat MU Pindah ke Chelsea?

10 Fakta Menarik Gol Neymar di Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini