Sukses

Cuadrado Merapat ke Chelsea

Chelsea menerima tawaran Wolfsburg dan Dortmund yang ingin mendapatkan Andre Schurrle. Itu tandanya mereka akan segera merekrut Cuadrado.

Liputan6.com, London - Chelsea semakin dekat dengan pemain incarannya, Juan Cuadrado. Tak lama lagi mereka bakal melayangkan tawaran resmi untuk mendapatkan pemain andalan Fiorentina tersebut.

Sebelum maju ke meja perundingan, Chelsea masih menunggu kepastian soal transfer Andre Schurrle yang diminati dua klub Bundesliga, VfL Wolfsburg dan Borussia Dortmund. Jika sang pemain sudah terjual, maka Chelsea akan langsung menebus Cuadrado dengan uang sebesar 26 juta pounds atau setara Rp 495 miliar.

Selain Chelsea, Cuadrado juga dilirik Manchester City. Namun kubu The Roman Emperor beruntung. Sebab pemain kebangsaan Kolombia itu tidak tertarik pindah ke klub lain. Menurut laporan Daily Mail, Cuadrado hanya berminat tampil di skuat asuhan Jose Mourinho.

Meski demikian, Chelsea tetap memiliki opsi lain jikalau mereka gagal mendapatkan Cuadrado. Tim yang bermarkas di Stamford Bridge Stadium itu kabarnya mengincar Douglas Costa yang saat ini bermain untuk Shaktar Donetsk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Lepas Schurrle

Di lain pihak, Schurrle semakin yakin untuk angkat kaki dari Chelsea. Meski Mourinho ingin mempertahankannya, pemain asal Jerman itu terlanjur kecewa karena sering ditempatkan di bangku cadangan.

Seperti dilansir MailOnline, Schurrle memiliki harga jual sekitar 30 juta pounds atau setara Rp 571 miliar. Nilainya lebih mahal dibanding ketika Chelsea memboyongnya dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2013 lalu. Saat itu The Blues mendapatkan sang pemain dengan harga 16 juta pound atau Rp 304 miliar.

Musim ini Schurrle baru tampil 22 kali. Ia kalah bersaing dengan Eden Hazard, Willian dan Oscar dos Santos. Dari penampilannya, Schurrle hanya mampu mencetak lima gol.

Selain Schurrle, Chelsea kabarnya juga akan melepas Mohammed Salah. Pemain asal Mesir itu tengah diminati AS Roma dan juga Napoli.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/803173/original/018696200_1422544164-Stoke-v-Chelsea-Andre-Schurrle_3047960.jpg

Baca juga:

5 Klub ini Menjadi Pesaing Berat Persib di ISL 2015

Ketua Fans Klub Wanita Dicalonkan Jadi Ketua KONI Kukar

Usai Rebut Peringkat 3 SCM Cup, Persebaya TC di Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini