Sukses

Bek Sociedad Senang Ronaldo Dihukum Dua Laga

Cristiano Ronaldo dilarang tampil di dua pertandingan menyusul kartu merah yang didapat saat Real Madrid melawan Cordoba, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo diganjar hukuman dilarang tampil pada dua pertandingan. Sanksi itu diberikan setelah Ronaldo mendapat kartu merah saat Madrid menghadapi Cordoba dalam lanjutan La Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Bintang Timnas Portugal itu diusir keluar lapangan setelah menendang bek Cordoba, Edimar.

Dengan dimikian, Ronaldo dipastikan absen saat Madrid melawan Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Sabtu (31/1/2015), dan Sevilla lima hari kemudian. Bek Sociedad Inigo Martinez merasa senang dengan tidak adanya Ronaldo.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/730949/big/088331900_1409581407-Real_Sociedad_vs_Real_Madrid__foto_2_.jpg

"Tidak adanya Cristiano adalah tentu kabar baik bagi kita. Kita semua tahu dia pemain seperti apa dan dia tidak perlu banyak melakukan sesuatu untuk mencetak gol saat melawan Anda," kata bek tengah bersuai 23 tahun tersebut seperti dikutip dari Football Espana, Kamis (29/1/2015).

"Namun, bukan berarti seluruh tim mereka tidak dapat menyebabkan masalah karena semua pemain mereka fantastis dengan atau tanpa Ronaldo. Mereka adalah tim yang hebat," pungkasnya.

Real Madrid hingga kini masih kokoh di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan poin 48 dari 19 pertandingan. Sementara Sociedad ada di peringkat ke-11 dengan poin 22.

Baca Juga

MU Masih Ngotot Ingin Datangkan 4 Pemain Ini

Pemain Berbakat MU Pindah ke Chelsea?

10 Fakta Menarik Gol Neymar di Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.