Sukses

Chelsea Segera Dapatkan Bintang Fiorentina

Chelsea dikabarkan setuju membayar klausul pelepasan Juan Cuadrado kepada Fiorentina sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 499,1 miliar.

Liputan6.com, Florence - Bintang Fiorentina Juan Cuadrado terus dikaitkan dengan Chelsea pada jendela transfer Januari 2015. Chelsea memang sangat menginginkan jasa pemain sayap asal Kolombia itu.

Seperti dilansir Football Italia, Kamis (29/1/2015), laporan di Italia menunjukkan Chelsea dan Fiorentina telah mencapai kesepakatan untuk transfer Cuadrado. Rumor menyebutkan jika The Blues setuju membayar klausul pelepasan Cuadrado sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 499,1 miliar ditambah bonus untuk membawa sang pemain ke Stamford Bridge.

Cuadrado dapat terbang ke London, Inggris, Kamis malam, untuk menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak. Kabar lain menyebutkan, jika Cuadrado sudah mengucapkan selama tinggal kepada teman-temannya di Tuscany dan telah mengakhiri sewa rumahnya.

Sebelumnya, Chelsea dikabarkan akan menukar Mohamed Salah dengan Cuadrado. Salah akan pindah ke Fiorentina untuk sisa musim ini dan Chelsea membayar upahnya selama dipinjamkan.

Baca juga:

Musica Champions Kudus Hadapi Tonami Jepang di Final

Manajer Ini Berpikir Seperti Jose Mourinho

Bek Sociedad Senang Ronaldo Dihukum Dua Laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini