Sukses

Bek Atletico Berurusan dengan Polisi

Kejadian itu berlangsung saat sang pemain akan berangkat ke laga antara Atletico kontra Barcelona 28 Januari lalu.

Liputan6.com, Madrid - Nasib sial dialami Cristian Ansaldi. Bek sayap Atletico Madrid itu terpaksa berurusan dengan polisi lantaran tidak memiliki surat lengkap saat berkendara.

Kejadian bermula saat Ansaldi hendak menuju Stadion Vicente Calderon untuk melakoni laga antara Atletico kontra Barcelona di leg kedua babak 8 besar Copa del Rey, Selasa (28/1/2015) waktu setempat. Ketika di perjalanan, mobil yang dikendarainya dihadang oleh petugas lalu lintas. Menurut seorang sumber, Ansaldi tak senang saat dilakukan pemeriksaan.

Pemain kebangsaan Argentina itu sempat adu mulut dengan polisi. Meski demikian, Ansaldi tetap dinyatakan bersalah dan ia akhirnya dibawa ke untuk melakukan pemeriksaan lanjutan.

Karena kejadian tersebut Ansaldi batal membela timnya di laga kontra Barcelona. Namun kini pemain berusia 28 tahun itu sudah dibebaskan petugas dan ia enggan memberikan komentarnya.

Atletico sendiri akhirnya harus menyerah dari sang lawan. Mereka takluk 2-3 dan karenanya skuat asuhan Diego Simeone dipastikan gagal melangkah ke semi final Copa del Rey musim ini.

 

Baca juga:

Kapten AC Milan Sanjung Destro

Cuadrado Merapat ke Chelsea

Nenek Misterius Fans MU Sindir Paceklik Gelar Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.