Sukses

"Gerrard Akan Jadi Manajer Liverpool"

Daniel Sturridge yakin suatu hari nanti Steven Gerrard bakal menangani Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Keputusan Steven Gerrard meninggalkan Liverpool di musim panas 2015 sangat disesali banyak orang termasuk Daniel Sturridge. Penyerang Liverpool itu sedih karena tak lagi berada satu tim dengan pemain hebat sekelas Gerrard.

"Saya terluka saat dia memutuskan pergi. Tapi saya pikir dia akan kembali untuk mengelola tim ini," ungkapnya pada Sky Sports.

Sturridge berharap rekannya tersebut kembali ke kubu The Anfield Gank setelah bertualang di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Ia bahkan bermimpi Gerrard bakal menjadi manajer Liverpool suatu hari nanti.

"Dia seorang yang patut dicontoh. Dia akan sangat dirindukan. Dia banyak memberikan pengalaman dan membantu saya untuk memperbaiki diri sebagai pesepakbola. Sulit untuk menggambarkan apa yang telah dilakukannya buat Liverpool dan juga negaranya (Inggris)," kata Sturridge.

Gerrard sendiri pernah mengatakan ingin balik ke Liverpool seusai berkarier di luar negeri. Jika pensiun nanti, ia ingin mengabdikan diri dengan bekerja sebagai salah satu staff Liverpool.

"Di sini adalah tempat yang istimewa. Harapan saya, semoga di masa depan nanti dapat kembali untuk melayani Liverpool lagi," ucap Gerrard beberapa waktu lalu.

 

Baca juga:

Lagi, Gelandang Roma Alami Cedera Lutut

Bek Atletico Berurusan dengan Polisi

Cuadrado Merapat ke Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge