Sukses

Persib Masih Rahasiakan Seorang Striker Asing

Kubu Maung Bandung tengah menunggu sang pemain yang dijadwalkan tiba pada Jumat (30/1/2015).

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung masih belum puas dengan penampilan Maycon Calijuri. Meski sudah mengikuti beberapa tahap seleksi, penyerang kebangsaan Brasil itu belum bisa meyakinkan pelatih tim, Djajang Nurjaman.

Kini Persib gencar mencari penyerang baru. Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu sempat dikabarkan bakal merekrut Koh Traore yang berasal dari Burkina Faso. Namun ternyata yang bakal datang bukanlah sang pemain. Persib sedang menunggu pemain baru yang berasal dari Afrika.

"Saya menunggu pemain striker, tunggu dulu, mudah-mudahan Jumat datang dan Sabtu bisa dilihat dulu apakah memungkinkan dan di atas rata-rata pemain yang sudah ada di Indonesia," kata Manajer Persib, Umuh Muhtar seperti dilansir situs resmi klub.

"Ini sekarang baru dari Afrika kalau nyampai langsung berangkat dengan saya. Sekarang lagi ditunggu di Bangkok sama agennya. Kemarin visanya udah beres," tambahnya.

Melihat kariernya, Umuh mengaku tertarik. Namun ia kembali menyerahkan keputusan pada Djajang. Jika sang pemain gagal memikat perhatian pelatih, bukan tak mungkin Persib batal merekrutnya.

"Kalau lihat CV-nya saya percaya. Tapi etap harus dilihat Djadjang dulu. Saya tidak mau beli kucing dalam karung. Saya tidak mau belas kasihan atau karena siapa pun kita tegas aja," pungkasnya.

Sayangnya sejauh ini Umuh belum menyebutkan siapa pemain yang bakal datang. Yang jelas striker asing ini harus memiliki kemampuan meyakinkan demi mengganti peran Djibril Coulibaly dan Ferdinand Sinaga.

 

Baca juga:

Kapten AC Milan Sanjung Destro

Bek Atletico Berurusan dengan Polisi

Qatar Danai Hamas, Barcelona Minta Cerai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini