Sukses

Striker Chelsea Menuju Wolfsburg

Andre Schurrle sudah mencapai kesepakatan dengan Wolfsburg terkait persyaran pribadi.

Liputan6.com, London - Striker Chelsea Andre Schurrle di ambang meninggalkan Stamford Bridge. Seperti dilansir Sportsmole, Kamis (29/1/2015), Schurrle telah mencapai kesepakatan dengan Wolfsburg terkait persyaratan pribadi.

Chelsea sendiri masih dalam tahap negosiasi dengan Wilfsburg. The Blues berharap bisa mendapatkan dana lebih dari 20 juta pound atau sekitar Rp 380,4 miliar dari penjualan Schurrle.

Selain Wolfsburg, klub Jerman lainnya, Borussia Dortmund juga meminati Schurrle. Menurut The Express, Dortmund bersedia membayar 27 juta atau sekitar Rp 512 miliar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Schurrle memang telah dikaitkan akan pergi dari Stamford Bridge. Pemain Timnas Jerman ini jarang mendapat kesempatan dari manajer Jose Mourinho. Ia baru bermain di lima pertandingan sejauh musim ini bersama Chelsea.

Adapun uang dari penjualan Schurrle nanti akan digunakan Chelsea untuk memboyong Juan Cuadrado dari Fiorentina. Cuadrado sendiri dikabarkan sudah berada di London untuk menjalani tes medis.

Baca juga:

Musica Champions Kudus Hadapi Tonami Jepang di Final

Manajer Ini Berpikir Seperti Jose Mourinho

Bek Sociedad Senang Ronaldo Dihukum Dua Laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini