Sukses

FIFA Ganjal Kepindahan Striker MU ke Lazio

Pemuda 26 tahun itu tidak bisa ganti klub lagi.

Liputan6.com, Madrid- Lazio harus mengubur mimpi mereka memiliki striker Manchester United Javier Hernandez. Peraturan FIFA membuat klub Serie A Italia itu tidak bisa mendapatkan pemuda Meksiko tersebut di bursa transfer Januari ini.

Hernandez sejak musim panas lalu dipinjamkan MU ke Real Madrid. The Red Devils melepas pemain yang akrab disapa Chicharito itu karena telah memiliki Radamel Falcao Garcia yang dipinjam dari AS Monaco.

Sayangnya Chicharito gagal menembus tim utama Madrid. Pria 26 tahun itu menjadi penghuni abadi bangku cadangan Madrid. Los Blancos kabarnya telah memutuskan takkan mempermanenkan Hernandez.

Situasi ini membuat Hernandez ingin berganti klub di bulan Januari ini. Lazio merupakan klub yang paling meminati Hernandez. Namun seperti diberitakan Sportsmole, Chicharito mustahil pindah ke Lazio Januari ini.

Peraturan FIFA melarang seorang pemain membela tiga klub berbeda dalam satu musim kompetisi. Chicharito terganjal oleh peraturan tersebut.

Hernandez tidak bisa pindah ke Lazio karena sebelum gabung Madrid pada musim ini sempat dua kali turun bertanding bersama MU saat melawan Swansea City dan MK Dons.

Baca Juga

Milan Belum Berencana Ganti Pelatih

City Berpeluang Dapatkan Pemain Incaran MU dan Madri

Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini