Sukses

Gagal di Barcelona, Suarez Akan Balik ke Inggris?

Arsenal berniat menawar Suarez.

Liputan6.com, Barcelona: Kabar mengejutkan diungkap media Inggris The Sun di penghujung Januari ini. Arsenal dikabarkan berencana membujuk striker Barcelona Luis Suarez agar bersedia kembali merumput di Inggris bersama mereka.

Pemain asal Uruguay itu sebenarnya baru bergabung dengan Barcelona musim panas lalu. Suarez dibeli Blaugrana dari Liverpool dengan harga yang cukup mahal. Padahal saat itu Suarez belum bisa dimainkan hingga Oktober akibat skorsing dari FIFA.

Di Nou Camp, Suarez tak mampu menunjukkan ketajaman seperti di Liverpool. Suarez baru mencetak dua gol di La Liga musim ini. Jumlah gol ini berbanding terbalik dengan ketajaman Suarez saat masih di Liverpool.

Arsenal akan coba memanfaatkan buruknya performa Suarez. Meriam London bakal mengajukan penawaran kepada Barcelona untuk bisa membawa Suarez musim panas nanti.
 
Harga Suarez diharapkan tidak akan semahal sewaktu di Liverpoool karena tidak lagi tajam pada musim ini.

Manajer Arsenal Arsene Wenger memang diketahui sangat menyukai Suarez. Wenger sempat mencoba merekrutnya pada musim panas 2013. Namun saat itu pinangan Arsenal ditolak Liverpool.

Baca Juga

Milan Belum Berencana Ganti Pelatih

City Berpeluang Dapatkan Pemain Incaran MU dan Madri

Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona