Sukses

Juventus Rekrut Wonderkid Kolombia

Tello disebut sebagai titisan Cuadrado.

Liputan6.com, Turin- Setelah sukses dengan Paul Pogba, Juventus terus mengumpulkan pemain muda berbakat dari berbagai penjuru dunia. I Bianconeri dikabarkan telah berhasil mendapatkan telanta berbakat Kolombia Andres Tello.

Menurut pengamat sepak bola Italia Gianluca Di Marzio, agen pemain yang berposisi sebagai winger itu sudah terlibat berada di kota Milan pada hari Kamis (29/1/2015).  Sang agen datang untuk bernegosiasi dengan Juventus.

Juve konon sudah sepakat dengan klub Tello, Envigado. Pemain 18 tahun itu akan terlebih dulu dipinjam Juve. I Bianconeri memiliki opsi mempermanekan Tello dengan harga mencapai satu juta euro.

Tello tidak akan langsung masuk tim utama Juventus. Dia terlebih dulu akan membela tim primavera. Tello baru akan bergabung setelah berakhirnya Turnamen Junior Amerika Selatan di Uruguay.

Juve tertarik merekrut Tello karena sang pemain memiliki kemampuan lengkap sebagai seorang pemain sayap. Tello sering digadang-gadang sebagai titisan  bintang timnas Kolombia, Juan Cuadrado.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini